Sabtu, 03 Juli 2010

6th month anniversary

Udah lama banget yah ga ngepost lagi nih,ya itu juga karena gue lg males banget buka otak atik blog gue.hehehe

gue kali ini mau ngomongin tentang 6 bulanan gue kemaren tgl 2 july 2010,hari sebelumnya gue sih udah jalan duluan w\ her to the cinema otm "knight and day" nah tapi karena kayaknya belom afdol juga kali yah.dan tanggal 2nya gue jalan sama dia ke senayan nntn temen gue maen polo air apadah entah namanya.awalnya gue jemput dia di RS.Medika karena nenek dia yg sakit,mohon ya blogger doanya!
dari situ gue langsung cabut ke rumahnya biar dia ganti baju dan rapih2 dulu deh.dan setelah dia keluar ternyata dia bikin baju buat 6bulanan kita gambar depannya "I <3 ADHI" BELAKANG "ADHI+AMAH=CINTA"
menanggapi itu gue seneng banget karena dengan rajinnya dia mau ngerjain hal gitu buat gue
oke sekian dulu ya posting gue

makasih ya my sweety Rahmayati Aisya Putri yg mau temenin gue terus,gue harap kita selamanya karena gue sayang banget sama lo!
-adhi-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar