Senin, 16 Agustus 2010

Ramadhan datang hati Senang



RAMADHAN ----> Emang bulan yang tepat banget khususnya bagi kaum muslim yang menjalankannya karena disini pahala yang diberikan akan berlipat ganda dari bulan bulan berikutnya dan jika kalian ikhlas melakukannya.

Bulan yang baru berjalan beberapa hari ini udah diisi pasti sama hal hal menarik dari kalian seperti buka puasa bersama,saur on the road,teraweh dan banyak banget salah satunya pulang kampung

SIAPA YANG KANGEN KAMPUNG???gue salah satunya hehehe
tapi tahun ini sepertinya tidak akan ada acara mudik karena tahun kemaren sudah dilaksanakan bersama keluarga besar gue

bagi para blogger dan viewer mari kita jalani puasa dengan hati yang bersih dan dengan jiwa yang suci karena bulan ini hanya ada 1x dalam satu tahun.
tutup kata gue cuma mau minta maaf kalo selama blog gue dan account gue yang lain ga menyenangkan buat kalian semua.

SALAM HANGAT adhimulya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar